Cinderella Nonton Cinderella

I am sorry for calling myself as Cinderella, but I have been a fan of Cinderella since I was a kid. Sebenernya nggak cuma Cinderella sih, tapi semua tokoh Disney Princesses because, simply, they look gorgeous in their gowns!

Sore tadi, sepulang kerja kelompok sekitar pukul 15.00, aku bersama Rhe memutuskan untuk menonton film Disney yang baru mulai tayang tanggal 12 Maret kemarin: Cinderella. Kami sudah merencanakan acara nonton ini sejak minggu lalu karena kami butuh waktu untuk berisitirahat sejenak dari kepenatan mengerjakan tugas yang tiada akhir.

Film yang berdurasi kurang-lebih dua jam tersebut mengisahkan tentang Cinderella, tentu saja. Jika dibandingkan dengan kisah Cinderella yang sudah saya hafal luar kepala setiap adegannya, sebenarnya tidak banyak perbedaan yang muncul. Hanya saja, terdapat beberapa penjelasan mengenai mengapa Cinderella harus tinggal bersama seorang ibu tiri dan dua kakak tiri. Aku nggak akan menceritakan detailnya di sini karena takut jadi spoiler hehehe.

Lalu, di film itu juga dikisahkan bahwa Cinderella bertemu dengan Pangeran di hutan ketika ia sedang merasa sedih. Daaaaannn……. Kita tetap tidak akan mengetahui siapa nama Pangeran tersebut. Hmmm…
Selanjutnya, dikisahkan juga bahwa sebenarnya Sang Pangeran sudah dijodohkan dengan seorang putri dari sebuah kerajaan demi mendapatkan sebuah keuntungan. Namun pada akhirnya, Sang Pangeran diberi kebebasan untuk memilih sendiri pasangan hidupnya.

Film Cinderella ini cukup memukau, apalagi bagi kaum hawa seperti saya. Yang saya sukai dari film ini pertama adalah penggunaan British accent pada dialognya. I always love listening to people with British accent! 
Kedua, wajah Cinderella yang tidak cantik sempurna, namun enak dilihat sepanjang film. 

Ketiga, Sang Pangeran yang wajahnya termasuk kurang tampan, tapi tetap memesona dengan tingkah lakunya. 

Keempat, sihir yang ada di dalam beberapa adegan film tersebut. They do magic magically!

Kelima, dress yang dikenakan Cinderella. BAGUS! CANTIK! Aku suka dress yang dia kenakan ketika pesta kerajaan dan ketika menikah. 

Keenam, her glass slippers! I want to own them!


And my favorite quote from the movie is: “Always encourage yourself and be kind”. Couldn’t agree anymore! Itu adalah quote yang cucok banget untuk dijadikan pegangan dalam mewujudkan mimpi dan menjalani hidup sehari-hari. Syukak!

So, kalo kalian punya waktu luang, silahkan tonton film Cinderella ini. Apalagi buat kalian pencinta Disney Princesses, it is a very recommended movie to be watched. Tadi aja satu studio hampir penuh penontonnya. Selamat terpukau!





Senin, 16 Maret 2015, 22:11.

(Agatha Elma Febiyaska)

Comments

Popular Posts