Sakayuv? Hehehe

“Beneran embak ini kakaknya Sakayuv?”
“Iya hehehe.”

Akhir-akhir ini aku sedang amat sangat akrab dengan kalimat tersebut. Iya, iya, aku beneran kakanya Sakayuv. Iya, Sakayuv si selebgram baru itu.

Sesungguhnya nih, ya, aku tuh bingung lho kalo berhadapan dengan teman-temanku atau siapapun itu yang liat videonya Saka, terus mengajukan beberapa pertanyaan seperti berikut:
1.       “Sakayuv itu beneran adekmu?”
2.       “Adekmu terkenal, ya!”
3.       “Kok dia bisa lucu banget kayak gitu sih?”
4.       “Dia dikasih makan apa sih?”
5.       “Salam dong buat Sakayuv!”
6.       “Dia emang orangnya kayak gitu, ya? Lucu banget bikin ngakak!”

Biasanya, aku jawab pertanyaan-pertanyaan itu dengan jawaban kayak gini:
1.       “Iya, itu adekku hehehe.”
2.       “Hehehe.”
3.       “Hehehe iya, tuh.”
4.       “Hehehe nggak tau, tuh. Aku juga bingung.”
5.       “Hehehe iya, nanti aku sampein, ya.”
6.       “Hehehe sebenernya nggak gitu, sih. Dia mah pendiem kalo di rumah.”

Nah, kan. Bingung lho. SUNGGUH AKU BINGUNG kalo udah mulai dilempari pertanyaan atau pernyataan kayak gitu. Masih mending sih yang pertanyaan keenam, bisa dijawab agak panjang. Kalo pertanyaan yang lain sih jawabannya cuma kebanyakan “hehehe”!

Kebingungan itu muncul antara mau jawab dengan melebih-lebihkan atau mengurang-ngurangkan. Akhirnya muncullah jawaban yang disederhanakan. Hm.

Ada ide aku harus jawab apa kalo ditanyain kayak gitu?

Selebihnya, kalau ada yang ngobrolin Saka di deketku, aku cuma diem aja kalo nggak dilibatkan dalam pembicaraan itu. Kalo pun aku dilibatkan, aku cuma bisa ikutan ketawa-ketawa aja biar meriah.

Bukannya aku nggak mendukung adekku buat jadi terkenal karena kreatifitasnya, tapi aku cuma belom tahu aja bagaimana harus bersikap. Ini jadi pelajaran dan tantangan baru juga buat aku. Asyik sih punya adek seleb, tapi bingung kalo harus berhadapan dengan penggemarnya hehehe.

Duh, kok jadi kebanyakan hehehe.

Sukses terus ya, dek! Makin kreatif! Kakakmu ini akan makin canggih kok dalam menghadapi pertanyaan dan pernyataan seputar kamu! J




PS: Buat yang mau liat video-videonya dia, bisa cek di akun Instagram-nya @sakayuv dan untuk liat akun santainya dia di @sakayuph
Enjoy!

Sabtu, 25 April 2015

(Agatha Elma Febiyaska) 

Comments

  1. Waktu itu aku buka YouTube, eh mbak Elma nampang... Keren mbak!
    (suatu hari kakaknya Saka pun jadi bintang iklan. wkwkwkwk) (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha Amin Amin! Aku jadi maluuuuuuu.. Itu udah lawas banget~

      Delete
    2. Kalau yang The Cup of Tea itu gimana mbak?
      Yang nyuting siapa trus kok horror??
      *Kepo.... :D

      Delete
  2. kak minta id line kak sakayuv dongggg aku ngefans bgt sm ade kakak ><

    ReplyDelete
  3. kak minta id line kak sakayuv dongggg aku ngefans bgt sm ade kakak ><

    ReplyDelete
  4. Kakak si saka kalo jadi cewek pake jilbab lho cantikkk

    ReplyDelete
  5. kakak, agamanya apa? bukannya kepo, tapi bisa dibilang kepo juga sih. hehehe. aku nge fans sama kak saka :D

    ReplyDelete
  6. kakak, agamanya apa? bukannya kepo, tapi bisa dibilang kepo juga sih. hehehe. aku nge fans sama kak saka :D

    ReplyDelete
  7. Kaka , kalo boleh tau kak sakayuv sekarang dimana :')

    ReplyDelete
  8. Kak, Saka gimana kabarnya sekarang? Udah lama gak terlihat, kangen bangeeet:(

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts