CWT? CWT!

CONGRADUATION, BONTOOOOOOTTTT!!!!
Semoga cepet dapet kerjaan, terus bisa nyambi S1 juga, terus kerja lagi cari duit yang banyak, terus jalan-jalan, terus nikah, terus menikmati hidup, deh!
Nggak mau tahu, pokoknya pas aku lulus dua tahun lagi, kamu harus bisa koordinir CWT untuk dateng semua ke sidang pendadaranku atau pas wisuda!

 
Ki-Ka: Bunga, Mona, Elma, Ika, Candra, Deta, Ami, Ote, Rhe.
Yang digendong itu Anggi yang barusan LULUS.
Jadi, dia ini adalah Dhesyari Anggi Kurni Atmi. Dia sahabat yang luar biasa, yang selalu ada. Di kala susah maupun senang. Ketika lagi sibuk, kami selalu ada aja waktu buat ketemu. Walaupun cuma sebentar, pertemuan kami itu sangat berarti untuk meningkatkan kualitas persahabatan yang berawal sejak kelas 10 SMA ini. Dia kuliah di Sekolah Vokasi Ekonomika dan Bisnis, prodi Akuntansi, Universitas Gadjah Mada angkatan 2012.

CWT adalah kelompok persahabatan cewek-cewek tangguh luar biasa yang sudah bersama selama hampir enam tahun, berawal dari SMA. Selulusnya dari SMA, kami terpisah-pisah ke berbagai jurusan yang berbeda-beda:

1. Ika Nugraheni Nur Khasanah / Kebidanan
2.  Deta Hapsari / Ilmu Komunikasi
3.  Reinildis Agrini Dewi / Pendidikan Bahasa Inggris
4.  Agatha Elma Febiyaska (aku!) / Pendidikan Bahasa Inggris (Iya, aku di kampus dan kelas yang sama      kayak Rhe. Bahkan NIM kita atas-bawahan)
5. Dyah Candra Purabningrum / Kebidanan
6.  Mona Tiur Asihwati Tambunan / Ilmu Hukum
7.  Sholikhatun Amini / Pendidikan Teknik Elektro
8.  Vortelisa Rosari Dewi / Teknik Arsitektur
9.  Bunga Rara Valeriana / Manajemen
10.  Dhesyari Anggi Kurnia Atmi / Akuntansi

See? Nggak cuma kuliahnya aja yang beda-beda, bahkan dari agama dan suku pun kami berbeda-beda. Kalau masalah sifat dan hobi sih jangan ditanya, sudah pasti beda jauh satu sama lain! Tapi dari perbedaan itu lah, kami berjuang dan berjalan bersama, menyongsong kebahagiaan demi kebahagiaan bersama J
Memang, di banyak kesempatan, kami tidak bisa bermain, bercanda, dan berbincang secara komplit bersepuluh, tapi kami selalu mengusahakan untuk selalu bertemu. Meskipun hanya berdua atau bertiga, kami selalu rutin bertemu.
























Banyak sudah permasalahan yang kami lalui. Berantem, nangis, dan diem-dieman sudah pernah kami alami dan kami tidak ingin menambah panjang daftar tersebut. Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia kami, kami mulai menyadari makna persahabatan ini lebih dalam. 

Kami mengusahakan untuk lebih sering berkumpul selagi sempat karena kami tidak tahu apakah tahun depan kami bisa bercanda seperti hari ini. Kami juga tidak yakin apakah masih akan ada pertemuan-pertemuan kecil antara kami, meski hanya berdua-tiga orang. Pun tidak bisa memastikan akan adanya waktu untuk kami kembali berkumpul secara komplit di tengah kesibukan kami yang luar biasa di masa depan. Satu hal yang aku ingin: mengingat bahwa aku memiliki sembilan sahabat yang luar biasa, yang akan selalu ada ketika aku berusaha menghubungi mereka bagaimanapun sibuknya mereka, yang akan memberikan tawa di tengah kesedihan, yang akan memberikan kesegaran di sela kepenatan.

They are my favorite girls! I love you so much, CWT!




Sabtu, 25 April 2015, 20:45

(Agatha Elma Febiyaska)

Comments

Popular Posts