Olah tubuh!


CWTsport!
            Ya, selama masa penantian ini, kami akhirnya mencapai titik kesadaran bahwa kebersamaan kami tak melulu harus dihabiskan di tempat makan, karaoke, dan mall. Akhirnya dalam kurun wakrtu kurang dari satu minggu, kami melakukan dua olah raga, yaitu futsal dan berenang.
            Futsal. Kami bersepuluh, namun futsal ini, yang bisa bergabung cuma enam orang. Itu saja yang satu orang, Ote, cuma ikut 15 menit karena harus les. Akhirnya aku, Ika, Bunga, Candra, dan Anggi tetap bermain meskipun terlalu mustahil dan konyol melihat kondisi kami yang timpang itu. Permainan futsal pun berlangsung dengan menggunakan setengah lapangan. Rincian kegiatan kami di tempat futsal itu adalah: 30 menit malu karena banyak mas-mas yang tidak segera pulang se-selesainya bermain, 1 jam bermain penuh tawa dan foto-foto, 30 menit istirahat. Lengkap sudah jam booking yang ‘hanya’ dua jam itu. Setelah berkeringat karena capek tertawa, kami memutuskan melanjutkan perjalanan ke tempat makan. Harap maklum, kami masih perempuan normal. Berikut ini hasil ‘kerjaan’ kami selama ‘dua jam’ di lapangan:

'Aksi' di lapangan

Istirahat

Bersiap 

(masih) Istirahat

Tes gol


            Dua hari setelah kejadian futsal memalukan itu, kami memutuskan untuk berenang. Kali ini kami nyariiiisss komplit. Hanya kurang Ote saja, dia harus mengurus pendaftaran SNMPTN. Seperti biasa, tanpa malu dan tanpa mau repot menjaga ketenangan, kami menceburkan diri di kolam renang yang masih sepi karena masih pukul tujuh pagi. Kesepian itu hanya bertahan beberapa menit. Ingar-bingar pun terjadi setelah sembilan orang pasukan CWT datang dan masuk ke dalam air. Dua orang dari kami, Anggi dan Rhe, belum lihai berenang. Maka kami bergantian menjadi instruktur mereka. Tidak hanya berenang, kami juga melakukan berbagai kebodohan yang tidak mutu dan tentunya (sebenarnya) memalukan. Tapi, peduli apa kami? Toh, orang-orang di situ juga sedang sibuk menyehatkan tubuh mereka. Selama dua jam kami berenang konyol, lalu mandi bersama. Setelah itu, kami langsung menuju tempat makan karena Mona dari awal nyemplung sudah ribut minta makan. Pertanyaannya sekarang, kacek ora sih?




Kamar Saka, (masih) dengerin Lady Gaga, 21:12
(Agatha Elma Febiyaska)

Comments

Popular Posts