Graduated


LULUS!
            Penantian yang cukup panjang, meskipun tanpa deg-degan (untukku), akhirnya terpecahkan sudah.
            Sejak pukul 08.00 aku sudah duduk cantik di depan laptop untuk memantau keadaan dan mengisi waktu menunggu. Pukul 09.30, Ibu berangkat ke sekolah untuk menerima surat kelulusan. Aku mengantar Ibu lalu kembali duduk cantik di depan laptop ditemani cookies, minuman dingin, dan Miki.
            Pukul 10.10, sudah ada teman yang menyatakan di twitter bahwa sekolah kami lulus 100%. Menunggu kepastian selama beberapa menit, akhirnya resmi sudah: SMAN 1 Depok LULUS 100%!
            Puji syukur aku serukan dalam hatiku. Usai sudah awal ini. Kelulusan merupakan sebuah awal dan cambuk untuk mengahadapi dunia yang semakin nyata di depan sana. Semua yang sudah kita lakukan dan kita siapkan sebagai bekal menuju kehidupan sesungguhnya akan segera digunakan begitu beberapa bulan lagi kita menjejak area perguruan tinggi. Di sanalah mimpi kita mulai terarah dan sedikit demi sedikit ter-rajut indah.
            Selamat untuk semua teman-teman di semua sekolah yang sudah mengecap kelulusan hari ini. Selamat menikmati dunia sesungguhnya yang sudah menanti untuk segera diarungi!

kisah tidak tamat sampai di sini
masih banyak bagian kehidupan
yang menanti untuk dilengkapi





Kamar Saka, Gumbira, 11:34
(Agatha Elma Febiyaska)

Comments

  1. Congratulations, and welcome to college life :3

    ReplyDelete
  2. Thank you, Mbak Cha :D
    Iya 2,5 bulan lagi kuliah. Hehehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts