Menarik? Ya!

Ada beberapa hal menarik yang aku temui selama hampir tiga minggu ini...

Ada yang ingat sesuatu setelah membaca nama cafe ini? Yap! Ini cafe yang ada di serial drama The Heirs! Hehehehe. Tapi ini bukan cafe yang sama seperti di drama itu. Ini hanya cabangnya di Pohang.

Selokan dengan air jernih di sepanjang salah satu jalan di Yukkuri! Seger banget liat beginian sambil jalan-jalan. Jadi nggak berasa capek meskipun jalan jauh.

Kopi ini harganya cuma ₩200. Meskipun isinya cuma separo gelas kecil, tapi lumayan laahh..

Alien card! Beneran ada tulisan 'alien' gitu di kartunya. Orang asih yang masuk Korea dalam jangka waktu tertentu akan dapet ini sebagai ID Card mereka. Jadi nggak perlu bawa passport ke mana-mana. 

Dari sekian banyak makanan yang dijual di sini, kayaknya cuma coklat merk satu ini deh yang di keterangannya mencantumkan bahasa Indonesia :') 

Strobei di sini gede-gede dan gak kecut! Enak banget~ Sekotak gede isi banyak gitu cuma ₩5,000.

Public gym di deket pantai. Unik juga nih idenya~

Ini nih yang keren. Di sini, kalo udah selesai makan, semua sampah dan peralatan makan harus diberesin sendiri! Bahkan di McD pun kayak gitu. Belajar tanggung jawab nih namanya...

Oiya, di sini McD nggak terlalu rame. Bahkan sampe ada kursi-kursi yang disinggahin di atas meja karena emang nggak banyak pengunjungnya. Nggak kayak di Jogja, McD pasti bejubel~


Kalo pengen liat foto-foto lain selama aku di Korea, bisa liat di:
- Facebook : Agatha Elma Febiyaska
- Instagram : @elmagatha



Comments

Popular Posts