Anak Kuliah *pamer almamater*

AKU MAHASISWI!

Setelah melewati pra-Insadha (Inisiasi Sanata Dharma) dan dua hari Insadha yang menyenangkan, menambah pengetahuan, teman, kepekaan diri, dan sebagainya dalam tema Gapai Integritas Genggam Kualitas, yang jauh dari perploncoan, malah justru lebih mengakrabkan, menyenangkan, dan mengesankan karena dihiasi dengan jingle Insadha yang kece dan penuh tarian, berbagai games, dan ceramah, akhirnya aku RESMI menjadi MAHASISWI di UNIVERSITAS SANATA DHARMA jurusan PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS!

Hari Sabtu, 4 Agustus 2012 merupakan puncak dari Insadha yang merupakan hari ekspo, eksplorasi, dan inagurasi yang menyenangkan. Berawal dari pukul 06.30 dan diakhiri pukul 22.30 lebih, diisi dengan pameran UKM yang kece-kece, penampilan beberapa kelompok, menyanyikan dan menarikan jingle Insadha 2010-2012, amazing fireworks,dan nyayi sambil berjoget penuh gembira. Penuh senyum dan kenangan yang luar biasa indah. 

Menyenangkan dan mengesankan. Itulah Insadha yang kualami selama tiga hari plus satu hari malam inagurasi. Luar biasa! Penyambutan yang keren untuk mahasiswa/i baru. Nggak ada habisnya untuk dipuji! 
Kece markece lah pokoknya!
Thanks a bunch for Insadha! Great days ever!












Kamar Saka, Mantengin web Sadhar dll, 20:01
(Agatha Elma Febiyaska)

Comments

Popular Posts