Petak Umpet (Re-post)

here is 'something' i found  in my multiply...


sembilan, sepuluh, sebelas... udah belom?

sebuah suara menyahut, " Udaaahhhh..."
lalu kujawab, "Aku mulai cari yaaa !"

dan aku pun menyusuri taman itu. 
kusibak semak-semak, tak ada.
kucari di balik pohon, tak ada.
kucari di balik kursi taman, tak ada.
kucari di kedai penjual gulali, tak ada.
kucari di kerumunan anak-anak kecil yang sedang main, tak ada.
kutanya pada orang yang sedang duduk di pinggir koam, dia jawab tidak tahu.
kuteriakkan namamu, kau tak menyahut.

sebenarnya, di mana kamu?
aku sudah lelah!
aku sudah lelah mencari!
aku sudah lelah bertanya!
aku sudah lelah berteriak!
aku sudah lelah menyibak!
aku lelah dengan semua ini!
aku muak dengan permainan ini!

kamu di mana?
kenapa kamu tidak kunjung kutemukan juga?
keluarlah!
apakah kau sudah menemukan sebuah tempat yang sangat menyenangkan?
yang membuatmu enggan untuk beranjak dari sana?

terserah kalau kamu nggak mau keluar.
aku capek.
aku mau pulang.
permainan udah selesai.





(Jan 24th 2009)
Agatha Elma Febiyaska, elmaelmo.multiply.com

Comments

Popular Posts